Wednesday, July 26, 2017

Cara Mengisi Saldo Neteller Mudah, Triv Review

Panduan kali ini kami dari Panduan Neteller ini, akan memberikan sharing bagaimana caranya Anda bisa mengisi saldo Neteller Anda. Karena Neteller tidak memberikan metode funding resource aktif seperti PayPal atau Skrill, dimana di Paypal atau Skrill, kita tidak perlu mengisi saldo terlebih dahulu agar bisa digunakan. Sistem secara otomatis akan melakukan debit pada funding resource yang digunakan seperti kartu kredit atau kartu debit.

Nah di Neteller, Anda diharuskan mengisi saldo Neteller terlebih dahulu agar bisa menggunakannya untuk bertransaksi. Ada salah satu exchange di Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk mengisi saldo Neteller, yaitu Triv. Triv bisa di akses melalui www.triv.co.id, adalah sebuah online e-Wallet yang bisa Anda gunakan untuk membeli balance Neteller. Anda melakukan transaksi ke Triv, dengan sejumlah uang yang akan di konversikan oleh Triv menjadi balance Neteller yang dikirimkan ke ID neteller Anda.



Dengan bantuan Triv, kita akan mengurangi resiko keamanan, karena Anda tidak perlu mengisi saldo dengan menggunakan kartu kredit. Triv juga memberikan kurs yang masih bersahabat sehingga malah lebih efisien/hemat dibandingkan apabila Anda mengisi balance Neteller dengan bantuan kartu debit ATM, atau kartu kredit.

Apa Kelebihan Triv?

Selain Neteller, Triv juga bisa Anda gunakan untuk membeli saldo PayPal, Skrill, Payza bahkan Anda bisa membeli Bitcoin. Triv sudah sangat populer di Indonesia, dan banyak digunakan oleh pebisnis online. Namun, yang saat ini menjadi kekurangan Triv adalah sebagai e-wallet yang juga mengendapkan dana klien di e-Wallet, Triv seharusnya bisa mendapatkan ijin dari OJK seperti halnya Skrill atau Neteller yang beroperasi dengan lisensi dari OJK-nya Inggris (FCA UK).

Anyway, bagi Anda yang ingin membuka akun Triv, silakan klik disini untuk review lebih lengkap tentang Triv dan sebelum Anda membuat akun Triv.