Thursday, October 12, 2017

Panduan Mengisi Saldo Neteller Terlengkap Indonesia

Untuk mengisi saldo Neteller sebenarnya terdapat beberapa cara mudah, Anda bisa memilih metode pengisian saldo Neteller sesuai dengan yang paling nyaman untuk Anda, yaitu dengan jalan berikut;

1. Mengisi Saldo Neteller Menggunakan Triv.

Cara pertama ini adalah cara yang kami rekomendasikan karena menurut kami adalah cara paling mudah. Triv adalah salah satu exchanger ternama di Indonesia. Triv menyediakan jasa pengisian saldo Neteller, Skrill, dan Paypal bahkan Triv menyediakan jual beli Bitcoin.

Anda bisa melihat panduan singkat cara membeli saldo Neteller melalui Triv berikut ini;


Untuk membuat akun Triv silakan kunjungi klik disiini www.triv.co.id

2. Mengisi Saldo Neteller Menggunakan Kartu Jenius BTPN.

Ini adalah yang kami ketahui merupakan cara yang baru dan akan menjadi cara paling nyaman. Bank BTPN mengeluarkan layanan bernama JENIUS pada pertengahan 2016. Dimana Jenius BTPN memberikan sebuah kartu debit standard global yang bisa berfungsi sebagai kartu kredit. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk mengisi saldo Neteller.

Review lengkap mengenai Jenius bisa dilihat melalui halaman berikut;
>> https://www.brokereview.com/id/jenius-btpn-semua-fitur-terbaik-perbankan-ada-disini.html

3. Mengisi Saldo Neteller Menggunakan Kartu ATM Anda.

Cara mengisi saldo Neteller berikutnya adalah menggunakan Verify by VISA atau Mastercard Secure Code. Dimana teknologi keamanan tersebut saat ini sudah ada di hampir semua bank besar di Indonesia, seperti Mandiri, BNI, BRI, BII, CIMB, Danamon, dll, dimana kartu ATM yang diterbitkan oleh bank-bank tersebut berlogo VISA atau Mastercard Secure Code.

Tips; agar Anda bisa berhasil menggunakan fitur transaksi Verify by VISA dan Mastercard Secure Code. Anda harus sudah mendaftar SMS Banking, karena pada proses transaksi Verfy by VISA dan Mastercard Secure Code akan dikirimkan SMS kode konfirmasi transaksi ke HP Anda. Pada beberapa kasus, Anda juga perlu melakukan aktifasi fitur e-commerce melalui CS bank yang Anda gunakan. Terkadang proses aktifasi Verify by VISA atau Mastercard Secure Code ini tidak mudah bagi sebagian orang, sehingga cara mengisi saldo Neteller dengan metode ini, bisa Anda pertimbangkan menjadi pilihan terakhir.

Penjelasan lebih lanjut silakan Anda menuju halaman tips mengisi saldo Neteller menggunakan ATM Mandiri;
>> http://panduanneteller.blogspot.com/2017/10/panduan-singkat-mengisi-saldo-neteller-dengan-kartu-atm-mandiri.html

Tips Menggunakan Neteller : Hindari membuat akun Neteller lebih dari 1, karena hal tersebut tidak diperbolehkan. Apabila Anda diketahui memiliki akun lebih dari 1 biasanya akun Anda akan tersuspen.